top of page

Trader Surabaya Antusias Ikuti Program Table Talk bersama Founder NS Trade System, Narko Santoso

Diperbarui: 1 Agu 2022


Founder NS Trade System, Narko Santoso (ke-4 dari kiri) saat Table Talk di Surabaya bersama para trader di Surabaya. (Foto: Dok. NS Trade System)



NS Trade System – Mendapatkan informasi dan pengetahuan dalam dunia trading, khususnya forex sangat penting dilakukan oleh para trader, terutama pemula.


Menimba ilmu dari praktisi trading yang sudah berpengalaman merupakan saran yang wajib dijalankan. Sebab dengan mendengarkan dan merasakan proses jatuh bangun dalam trading, akan membantu kita saat membuat keputusan penting.


NS Trade System memiliki komitmen untuk membagikan ilmu, strategi dan pengalaman dalam dunia trading secara praktis, efektif dan simple.


Pola jemput bola sering dilakukan oleh Team NS Trade System. Termasuk bila dibutuhkan oleh para trader yang berada di luar kota.


Founder NS Trade System, Narko Santoso dalam kesempatannya berkunjung ke Surabaya, tak menyia-nyiakan waktu untuk bertemu teman-teman trader di Surabaya.


Pada Kamis, 28 Juli 2022, Narko Santoso bertemu dalam program Table Talk di sebuah kafe di kawasan Pakuwon Mall, Surabaya.


Dibalut suasana santai, Table Talk berlangsung akrab antara Founder NS Trade System dengan peserta Table Talk.


Ngobrol di sore hari menjelang temaram senja ditemani berbagai minuman dan camilan, membuat pertemuan tak terasa berat. Malah para peserta tak ingin beranjak dari tempat duduknya.


Tidak hanya peserta dari lelaki, namun ada juga peserta perempuan yang mengikuti kegiatan tersebut.



Para peserta Table Talk bergabung dan mengikuti semua materi yang dijelaskan Narko Santoso. Edukasi dilakukan dalam suasana santai di sebuah kafe di Surabaya sembari menikmati minuman dan makanan ringan. (Foto: Dok. NS Trade System)



Share Pengalaman Trading


Dari pengalaman Narko Santoso yang mengalami jatuh bangun dalam dunia trading, Narko menemukan sistem trading yang mudah dan bisa membantu para trader dalam bertransaksi. Strategi dan sistem yang dibagikan sangat berguna dan diakui gampang untuk diaplikasikan.


Sharing pengalaman yang dibagikan, betul-betul mengena karena semua yang dijelaskan sangat detail. Pengalaman empiris yang ditemui saat menghadapi keterpurukan hingga sukses, tak ditutup-tutupi.


Dengan demikian, para trader diharapkan bisa mengambil hikmah bila mau serius dalam dunia trading.


“Materi yang saya berikan di antaranya pengalaman saya saat jatuh bangun dalam trading. Juga saya bagikan tentang Money Mangement, Psikologi Trading serta EA NS semi otomatis,” ujar Narko Santoso.


Selain membagikan pengalamannya jatuh bangun, materi edukasi terkait Money Management, Psikologi Trading serta Expert Advisor (EA) NS semi otomatis juga disampaikan dengan gamblang. Tak hanya itu, juga disampaikan rencana launching Indikator Panel NS.


Materi tentang Money Management merupakan materi yang cukup penting, karena dalam trading mengatur ketahanan modal sangat krusial.


Demikian juga perlunya trader terhadap penguasaan Psikologi Trading. Sikap emosi dan serakah sering kali menjadi jerat dalam meneruskan langkah bertransaksi. Untuk itu Narko Santoso merasa perlu menyampaikannya dalam kesempatan tersebut agar para trader harus disiplin terhadap sistem untuk meminimalkan risiko loss atau rugi.


Usai mendegarkan paparan dalam Program Table Talk, semua peserta melakukan sesi foto bersama. (Foto: Dok. NS Trade System)


Para peserta terlihat antusias mengikuti semua sesi yang dipaparkan Narko Santoso. Member dan trader Surabaya sangat potensial dan bersemangat dalam dunia trading.


Sampai usai penyampaian materi, peserta masih ingin melanjutkan obrolan dengan Narko Santoso. Figurnya yang ramah dan berempati terhadap semua tanggapan para trader, membuat peserta terkesan. Mereka juga mengajak untuk foto bersama usai kegiatan berlangsung. (*)

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page