top of page

Sapa Para Trader, NS Trade System Gelar Table Talk di Berbagai Kota


Ade Lie (kiri) dan Narko Santoso (kanan) tengah memberikan mentoring dan edukasi ke para trader melalui layar android dan laptop, saat berada di Kabupaten Tuban. Pengalaman yang dimiliki kedua mentor NS Trade System tersebut mudah dipahami dan diserap oleh peserta NS Table Talk. (Foto: Dok. NS Trade System)


NS Trade System – Team NS Trade System berkomitmen tidak akan meninggalkan sahabat-sahabat trader di mana pun berada. Salah satu yang mendorong komitmen tersebut adalah keinginan untuk tumbuh bersama.


Bagi Team NS Trade System, semua sahabat trader atau member tak pernah dibeda-bedakan. Baik yang pemula atau mahir dalam trading dipastikan tetap didampingi.


Niat tulus NS diperlihatkan saat merelakan waktunya untuk mengunjungi sahabat-sahabat trader di berbagai kota. Kunjungan ke Jakarta, Surabaya dan Tuban, merupakan sebagian aktifitas Team NS memberikan dorongan dan bimbingan para trader untuk mengenal dan belajar trading.


Program Table Talk selama ini dirasakan sangat efektif dalam memberikan edukasi tentang trading. Kesempatan ini bisa dimanfaatkan untuk langsung bertatap muka dengan para mentor sekaligus praktisi trading yang sudah bertahun-tahun mengenyam dunia trading.


Tak hanya digelar rutin di Kota Solo dan sekitarnya, namun Team NS juga bersedia untuk membimbing sahabat-sahabat trader di berbagai kota.


Setiap menggelar pertemuan di luar kota, animo trader cukup antusias. Agenda di luar kota bisa berjalan selama 3-4 hari karena padatnya keinginan para trader untuk bertemu Team NS. Sehingga tak jarang Team NS saat ke luar kota, dalam sehari bisa melakukan pertemuan 3 kali sehari, mulai pagi, siang dan malam.



Peserta Table Talk mengikuti bimbingan praktis dari salah seorang mentor handal NS Trade System, Ade Lie (kiri). Agenda mentoring tersebut dilakukaan saat Team NS bertandang ke Jakarta. (Foto: Dok. NS Trade System)


Ikut Table Talk dapat Ilmu Berharga


Pada medio April 2022, di Jakarta, Team NS menyempatkan bertemu dengan berbagai kalangan, mulai ibu rumah tangga, karyawan hingga pebisnis.


Pandangan mereka terhadap program Table Talk yang digagas Team NS benar-benar bermanfaat untuk menambah kemahiran dan pengalaman dalam trading.


Mereka mengakui saat mengikuti NS Table Talk mendapatkan ilmu dan pengalaman yang sangat berharga.


“Saya sudah punya EA (Expert Advisor) dari NS Trade System sudah lama dari awal earnsPRO ada. Selama mengikuti apa yang dikatakan Ko Narko dan Ko Ade, tentang EA nya, tentang bagaimana setingnya, Insya Allah selalu aman, selalu kita mendapatkan profit,” ujar Faza, pria asal Jakarta.


Tak hanya trader asal Jakarta yang memanfaatkan dalam Table Talk, namun trader asal Bandung dan Tangerang juga merapat bertemu langsung Founder NS Trade System, Narko Santoso.


Sementara di Surabaya pada medio Desember 2021, Team NS bertandang ke Surabaya untuk menyapa para trader yang sudah tak sabar bertemu mentor sekaligus praktisi trading dari Team NS.



Mentor NS Trade System, Ade Lie (tengah) sedang menjelaskan secara detail kepada para peserta Table Talk di Surabaya. Penguasaan materi serta pengalaman bertahun-tahun di trading yang Ade miliki, membuat peserta Table Talk mengaku puas dengan materi yang dipaparkan. (Foto: Dok. NS Trade System)


Adam, trader asal Surabaya mengakui, bila dirinya mendapatkan banyak ilmu yang sangat bermanfaat.


“Saya mendapat teknik tradingnya dari Narko Santoso, bagaimana mengatur risk management dan risk reward,” terang Adam.



Sharing Bareng Mentor NS Banyak Manfaatnya


Tak hanya Adam yang merasakan manfaat saat sharing dengan Team NS. Namun Krisna, salah satu peserta Table Talk di Surabaya juga merasakan hal serupa.


“Table Talk ini seru dan asyik. Banyak ilmu-ilmu yang bisa di-sharing. Apalagi ditemani sama bos Narko dan bos Ade yang sangat friendly banget. Sangat banyak manfaatnya,” ujar Krisna.


Selain Surabaya, Team NS Trade System juga bergerak di wilayah lain di Jawa Timur, tepatnya Kabupaten Tuban pada bulan Oktober 2021 lalu.


“Ini startnya kita akan Table Talk dari kota ke kota. Di Tuban agendanya bertemu teman-teman untuk acara NS Table Talk,” tegas Narko Santoso, Founder NS Trade System.


Tak hanya Narko Santoso, turut serta Ade Lie, mentor NS Trade System yang sangat berpengalaman dan edukator handal. Kepiawaian Narko dan Ade dalam menjelaskan semua teori dan pengalaman dalam dunia trading, sangat dirasakan manfaatnya oleh peserta Table Talk NS.


Kedua mentor NS juga selalu ditemani oleh team media, Victory Star yang bertanggungjawab dalam semua pendokumentasian kegiatan-kegiatan NS Trade System di berbagai kota.


Eko Yulianto, salah seorang peserta Table Talk mengakui bila agenda Table Talk sangat membantu dirinya dan anak-anak muda yang ingin terjun di dunia trading. “Bagi yang ingin mengenal NS, ada fitur trading robotnya. Seperti earnsPRO dan lainnya,” kata dia.


Manajemen NS Trade System memang sangat rajin untuk membagikan ilmu dan pengalamannya di berbagai kota. Sudah banyak peserta yang merasakan manfaat langsung usai mengikuti bimbingan teknis dari mentor-mentor berpengalaman.


Trading memang proses belajar yang wajib terus menerus dilakukan. Mendapatkan bimbingan dari orang-orang yang berpengalaman makin menambah rasa percaya diri dan memperkuat fondasi trader dalam melakukan setiap transaksi. (*)



Simak keseruan Team NS saat mentoring di luar kota di:

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page