Peka kepada Warga Tak Mampu, NS Trade System Bersama Kapolres Sukoharjo Bagikan Paket Sembako


Founder NS Trade System, Narko Santoso (kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan paket Sembako untuk warga yang membutuhkan kepada Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Setiawan. (Foto: Dok. NS Trade System)


NS Trade System – Sisi humanis selalu menyertai team dari NS Trade System. Nilai-nilai humanis ini tak lepas dari karakter Narko Santoso, Founder NS Trade System sebagai sosok yang peka dan peduli terhadap warga tak mampu.


Sikap itu diperlihatkan dengan gagasan membagikan paket Sembako untuk warga kurang mampu. Meski saat ini mendulang sukses, namun Narko Santoso tak pernah merasa berlebih. Justru dari hari ke hari dia ingin agar hidupnya bisa berguna bagi orang lain yang membutuhkan.


Sikap rendah hati itu ditunjukkan melalui kepeduliannya membantu meringankan kebutuhan hidup sebagian warga tak mampu di beberapa wilayah Sukoharjo dan Solo.


Guna merealisasikan kepeduliannya itu, manajemen NS Trade System turut ambil bagian pada momentum Ramadhan 2022 lalu dengan menyalurkan bantuan kebutuhan bahan pokok saat pandemi Covid-19 tahun 2021 silam.


Founder NS Trade System, Narko Santoso pada kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya memberikan 250 paket Sembako bersama Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setiawan pada acara bertajuk ‘Vaksinasi dan Pembagian Bansos Kapolres Sukoharjo’.


Tim dari Manajemen NS Trade System tengah melakukan packing Sembako. Paket Sembako ini siap dibagikan ke warga yang membutuhkan. (Foto: Dok. NS Trade System)


“Kita packing 250 paket Sembako. Nanti akan kita bagikan bersama Kapolres Sukoharjo,” terang Narko dalam channel youtube Narko Santoso.


Seluruh tim dan manajemen NS Trade System terlibat dalam acara tersebut. Mereka dengan ikhlas meluangkan waktu, pikiran dan tenaga, mulai dari proses pesan Sembako, packing, persiapan acara hingga distribusi seluruh paket yang disiapkan.


Pelaksanaan vaksin yang digelar di salah satu mal di Kawasan Solo Baru itu, menjadi lokasi seremonial pelepasan bantuan paket Sembako Kapolres Sukoharjo bersama Manajemen NS Trade System.


Usai menyaksikan pelaksanaan vaksinasi, tim Manajemen NS Trade System langsung bergerak ke lokasi penerimaan paket Sembako di wilayah Grogol, Sukoharjo. Konvoi pembawa paket Sembako dilakukan bersama dengan komunitas mobil lawas.


Pembagian paket Sembako dilakukan secara serentak di 13 desa di wilayah Grogol, Kabupaten Sukoharjo. “Semoga bantuan yang kita berikan atas nama teman-teman NS bisa bermanfaat buat semuanya,” kata Narko.


Owner NS Trade System, Narko Santoso (kiri) dengan santun dan tulus membagikan beras ke seorang perempuan paruh baya di kawasan Patung Kuda, Manahan. (Foto: Dok. NS Trade System)


Withdraw Digunakan untuk Bagi-bagi Beras


Niat baik Manajemen NS Trade System tak cukup dilakukan di wilayah Sukoharjo, namun pada kesempatan lain juga digelar di wilayah Solo.


Founder NS Trade System, Narko Santoso memiliki gagasan mulia, dengan menarik dana withdraw, hasil profit atau keuntungan dalam trading untuk keperluan charity atau amal. Momentum Ramadhan, menjadi saat yang pas untuk melakukan aktifitas amal dengan membagikan beras kepada warga yang membutuhkan.


Narko menarik dana dari ketiga akun yang dimilikinya melalui akun yang running menggunakan EA (Expert Advisor) NS Trade System. Ketiga EA yang menjadi andalan NS Trade System masing-masing earnsPRO, lazyPRO dan metaPRO.


Usai melakukan proses withdraw, dana yang sudah cair langsung dibelanjakan beras sebanyak sekitar 800 kilogram beras. Beras-beras tersebut dikemas dalam kemasan 5 kilogram.


“Withdraw kita belikan beras (kemasan) 5 kilogram, yang totalnya sebanyak 800 kilogram,” ujar Narko dalam kanal resmi channel Youtube Narko Santoso.


Distribusi bantuan di tiga titik di Kota Solo, dibantu oleh komunitas Harley Davidson Motor Club (HDMC). Ketiga titik tersebut di antaranya, sekitar Patung Kuda Manahan, depan Kantor Pengadilan dan Keraton Solo.


Pembagian Sembako tersebut dilakukan sejak pagi hingga malam hari. Semua team manajemen NS Trade System ikut ambil bagian dengan turun ke jalan membagikan langsung ke warga yang membutuhkan.


Tukang becak, pemulung, tukang delman wisata di keraton serta warga tak mampu mendapatkan berkah yang tak diduga dari tim NS Trade System. “Tukang becak, pemulung, adalah target kami dalam penyaluran beras ini,” kata Narko.


Narko merasa senang, sebab bisa berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan. Dirinya sangat ingin melanjutkan menebar kebaikan ke orang lain di waktu-waktu mendatang. “Semoga dikasih kesempatan juga untuk selanjutnya bisa berbagi seperti ini,” papar dia. (*)



Program charity dan kepedulian NS Trade System dapat disimak selengkapnya di:

https://www.youtube.com/watch?v=N5TJsVAyh7Y

https://www.youtube.com/watch?v=TMA-BOL4rxg

66 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua