Mentoring ala NS Trade System, Sharing Trading dalam Balutan Suasana Santai


Founder NS Trade System, Narko Santoso (kanan) memberikan arahan praktis di depan layar laptop ke salah seorang trader di ruang terbuka sebuah resto. Penyampaian materi mentoring ditemani semilir angin dan teduhnya pepohonan, menguatkan ikatan emosional yang baik antara mentor dan trader. (Foto: Dok. NS Trade System)



NS Trade System – Menciptakan iklim mentoring yang nyaman tapi ‘berisi’ menjadi ciri para mentor NS Trade System setiap kali menggelar Table Talk atau Private Mentoring.


Membangun kedekatan dan keakraban dengan para trader, sengaja dilakukan oleh manajemen NS Trade System agar mengurangi jarak formalitas.


Dengan demikian, peserta dengan mudah dan nyaman berdiskusi dan bertanya tentang segala hal dunia trading forex ke para mentor NS Trade System.


Tidak hanya situasi yang nyaman yang tengah dibangun, namun penyampaian materi oleh para mentor yang ramah dan sikap melayani, menjadi tolok ukur peserta senang bergabung dengan NS Trade System.


Tak jarang, Table Talk juga dilakukan di sebuah kafe outdoor dengan kesegaran udara dan rindangnya tumbuhan yang asri.


Membangun relasi yang dekat ke para trader atau member, bagi NS Trade System bisa lebih mengenal dengan jelas masing-masing karakter trader yang dibimbingnya. Sebab, karakter trader dalam trading sangat berpengaruh pada psikologi trading. Sehingga Team NS lebih mudah memahami tujuan awal saat melakukan trading.


Dari pengalaman mengelola psikologi trading inilah, manajemen NS Trade System menerapkan pendekatan mentoring dengan style yang santai dan ramah. Pilihan tempat atau lokasi memaparkan materi juga menjadi pertimbangan penting, agar para trader merasa nyaman.


Sebagian besar tempat Table Talk dilakukan di meja-meja kafe, resto atau lobi hotel. Didukung dengan ruang ber-AC serta sajian minuman hangat atau dingin serta makanan, menjadi teman yang asyik untuk belajar bersama. Juga tak jarang obrolan ditemani alunan musik yang menambah kesan santai.


Di sebuah kafe, Ade Lie (kiri) memberikan bimbingan teknis dan sharing pengalaman ke seorang trader. Pola mentoring yang santai sembari ditemani minuman segar, membantu trader atau member menyerap materi-materi yang diberikan dengan nyaman. (Foto: Dok. NS Trade System)



Para Trader Akui Mentor NS Sangat Kuasai Materi


Model edukasi melalui pendekatan rileks fleksibel ini berdampak cukup signifikan terhadap minat para trader. Mereka justru memahami dengan detail semua materi yang dipersiapkan dan disampaikan para mentor NS Trade System.


Seperti yang disampaikan Aldo, peserta asal Jakarta ini terkesan dengan suasana yang dibangun selama mengikuti mentoring dari Team NS Trade System.


“Kesan saya ikut Table Talk kali ini, oke banget sih. Karena enggak menegangkan, nggak kayak seminar-seminar. Chill (santai) aja, santai sambil ngopi sore-sore gini di Jakarta,” jelas Aldo saat mengikuti program edukasi dari Team NS Trade System di Jakarta.


Aldo juga menegaskan, bila semua mentor sangat menguasai materi yang diberikan. “Penjelasannya dari bos Narko sangat jelas. Karena dilihatin langsung riilnya seperti apa di (layar) laptop dan ada (materi) PPT (Power Point-red) juga,” ungkap Aldo.


Sementara Eko Prasetyo, trader asal Jakarta juga memiliki penilaian yang sama saat bertemu langsung dengan Team NS Trade System.


Dirinya mengakui, bila para mentor NS Trade System memiliki kualitas dalam pemahaman materi yang diberikan. Semua dijelaskan secara presisi dan sangat rinci.


Eko tak ragu mengakui bila materi yang diberikan Team NS Trade System memang berkualitas. “Dari sisi materi bagus juga. Saya tahu, materi apa sih yang seharusnya diajarkan ke para trader. Jadi saya bisa menilai dan memang kualitasnya (materi) bagus,” jelas Eko.


Ikhsan peserta Table Talk di Jakarta juga terkesan dengan karakter para mentor yang bisa membawa diri dengan baik saat bertemu dengan para trader yang ingin belajar.


“Malam ini saya senang bisa ketemu mas Narko, mas Ade dan teman-teman yang lain. Orangnya (mentor) sangat detail dan komunikatif. Dan sangat tidak pelit ilmu. Semua dijelasin apa yang kita tanyakan dan apa yang kita nggak ngerti. Semua dijelasin secara sistematis,” papar Ikhsan. (*)



Mau kepoin acara mentoring yang santuy ala NS, simak ya di channel ini:

https://www.youtube.com/watch?v=aEBQw2_yY_8

https://www.youtube.com/watch?v=zfkmkZbQtP0


22 tampilan0 komentar