Bonding di Magelang, Team NS Trade System Larut dalam Canda Kebersamaan


Usai melakukan jeep tour berpetualang melintasi medan ekstrim dan pedesaan, Team NS Trade System berfoto sembari membentangkan spanduk unik di depan hutan pinus di kawasan Wisata Alam Jurang Jero, Srumbung, Kabupaten Magelang. (Foto: Dok, NS Trade System)


NS Trade System – Team NS Trade System yang digawangi oleh anak-anak muda penuh semangat melakukan kegiatan refreshing di Magelang, Jawa Tengah.


Di tengah kesibukkan melayani para trader dan member full dalam 24 jam, sesaat mereka membutuhkan aktifitas bonding untuk menguatkan team work yang solid dan akrab.


Bertempat di Ndalem Treko Homestay, Mungkid, Magelang pada tanggal 17-19 Juni 2022, seluruh tim menggelar bonding di lokasi tersebut.


Lokasi yang nyaman dan asri membuat betah seluruh tim NS Trade System. Semua divisi, seperti Admin, Accounting, Trading, Media & Teknis turut serta dalam acara yang menyenangkan tersebut.


Rumah bergaya khas Jawa dengan fasad depan berkonsep bangunan lawas, menambah kesan suasana pedesaan yang asri.


Di bagian dalam terdapat kolam renang, yang dipergunakan semua tim untuk menggelar permainan bola air. Dengan masing-masing grup sebanyak 3 orang (three on three), mereka harus memainkan dan melempar bola ke arah lawan tanpa bisa melihat. Sebab dalam aturan unik permainan yang dibuat, net atau jaringnya terbuat dari kain hitam yang dibentangkan.


Acara di kolam renang itu berlangsung hingga sore hari. Lampu-lampu taman tampak temaram menambah eksotis beranda tersebut. Beberapa peserta sudah ada yang menggigil kedinginan, namun yang lain masih betah berendam di dalam kolam renang.


Team NS Trade System saat bermain bola voley air three on three di dalam kolam renang dengan net kain hitam. Seru, energik dan penuh keakraban. Suasana ini dibangun guna menanamkan suasana kompak dan kekeluargaan. (Foto: Dok. NS Trade System)


Kebersamaan juga dilakukan saat makan. Team sengaja makan bersama di tempat seperti pasemuan. Teras pasemuan ini pada zaman dulu lazim ada di setiap teras-teras rumah Jawa era kerajaan Hindu untuk menerima tamu dan bertemu kerabat.


Founder NS Trade System, Narko Santoso (Bos Narko) juga berada di antara teamnya tanpa sekat dan jarak. Mereka larut untuk makan bersama denga menu-menu khas pedesaan bersama teh hangat yang menyegarkan.


“Bonding ini biasa kami lakukan dalam setahun sebanyak 2 kali. Biasanya di Bulan Juni dan Bulan November,” ujar Narko.


Team putri yang di antaranya ada Puput, Salsa, Afifah, Regina, Kezia dan Nuke, juga tak kalah seru larut dalam kegembiraan kegiatan bonding.


Sementara Team putra dikawal oleh, Narko Santoso, Ade Lie, Nikko, Rengganis, Victory Star, Gombez, Fauzi serta Uta. Mereka juga tak kalah rame dan heboh.


Makan bersama di teras pasemuan sebagai bagian untuk mempererat ikatan, dilakukan disela kegiatan bonding di Ndalem Treko Homestay, Mungkid, Kabupaten Magelang. Menu sayur bayam bening dengan lauk tempe dan bandeng goreng, menemani Team NS Trade System. (Foto: Dok. NS Trade System)


Kegiatan tak semuanya dilakukan di dalam kompleks homestay. Team NS Trade System juga melakukan aktifitas di luar dengan menjajal rute ekstrim pedesaan menggunakan beberapa jeep.


Victory Star, salah seorang Team NS, tampak berdiri saat jeep melintas di jalanan desa yang basah seusai diguyur hujan. Medan tempuh yang menanjak di antara perkebunan salak dan hutan bambu, membuat peserta bonding tak merasakan lelah. Justru mereka makin bersemangat karena canda tawa selalu menyertai sepanjang perjalanan.


Mereka kemudian berfoto dengan memilih spot di depan pintu masuk Wisata Alam Jurang Jero, Srumbung, Kabupaten Magelang. Uniknya, mereka membentangkan spanduk MMT yang dicetak mirip Warung Lamongan lengkap dengan gambar menu ikan, lele dan ayam, namun teks menunya diganti dengan produk-produk NS Trade System. (*)


29 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua